Rabu, 24 November 2010

Dia Mengetuk Dengan Lembut

"Aku selalu menertibkan dan menghajar setiap orang yg Kukasihi: Jadi, Aku harus menghajar kalian, kecuali kalau kalian mau meninggalkan dosa, lalu mencari Allah dengan gairah." (Wahyu 3:19 FAYH).

Sebelum masuk ke dalam diri kita, Yesus selalu mengetuk terlebih dahulu. Meski tidak menjadi keharusan bagiNya.
Namun hanya Yesus yg tahu persis isi hati kita sekalipun ada yg kita sembunyikan di lapisan hati yg terdalam. Karena hanya Yesus yg memiliki hak untuk menerobos ke titik terdalam jantung hati kita.Karena Dia yang memiliki tubuh kita, Dia yg memiliki hati kita. Tetapi Yesus tidak ingin sekalipun menggunakan hakNya utk menerobos masuk dgn paksa ke dalam hati kita.

Yesus mengetuk lembut pintu hati kita, agar kita merasakan sentuhanNya dan men dengarNya berkata: "Ini Kristus."

"Lihatlah! Aku berdiri di depan pintu sambil mengetuk. Kalau ada seseorang yg mendengar panggilan-Ku, lalu membukakan pintu, maka Aku akan masuk dan bersekutu dengan dia dan dia dengan Aku." (Wahyu 3:20 FAYH).

Tuhan Yesus Memberkati.